Cantik-cantik Begal, Korban Driver Taksi Online Ditusuk Lehernya di Perumahan Gunung Anyar Emas Surabaya

Reporter : Arif yulianto
Pelaku begal diamankan warga

Bagi pengemudi atau driver taksi online, sebaiknya lebih waspada saat menerima customer. Karena kejahatan bisa dilakukan tanpa memandang jenis kelamin.

Seperti yang terjadi di wilayah Polsek Gunung Anyar, Kota Surabaya. Seorang driver taksi online jadi korban begal di wilayah Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya. Kejadiannya pada Selasa, 1 Oktober 2024, sekitar jam 09.00 WIB.

Baca juga: Polresta Malang Kota Ungkap Hasil Penyelidikan Isu Begal di Kota Malang

Mobil korban

Dari keterangan saksi mata, Anugerah, bahwa pelaku begal berjenis kelamin perempuan. Saat menjalankan aksinya, dia berhasil digagalkan oleh warga. Namun, sopir taksi online mengalami luka di bagian leher cukup parah.

Kronologi kejadian bermula saat korban yang mengendarai mobil Datsun warna putih nomor Polisi L 1867 CAS menerima order dari penumpang. Saat sedang mengantar, sopir tiba-tiba ditusuk lehernya dari belakang oleh penumpangnya yang seorang perempuan. Kemudian, sopir tersebut dibuang di sekitar Mangrove dalam keadaan terluka.

Baca juga: Polisi Berhasil Menangkap DPO Begal Motor yang Beraksi di Surabaya

Driver taksi online jadi korban terluka parah di lehernya

Kemudian, mobil driver taksi tersebut dibawa kabur oleh Pelaku yang sedang ditunggu oleh rekannya sesama pelaku. Sopir yang sedang terluka parah kemudian minta bantuan warga. Warga lalu mengejar mobil pelaku.

Pelaku panik. Saat sedang kabur, mobil korban yang dikendarai oleh pelaku dihadang oleh mobil karyawan First Media warna biru krem, nomor polisi B 1669 ROB yang kebetulan berpas-pasan dengan kendaraan yang dikemudikan pelaku. Pemotor juga menghadang pelaku termasuk Supri selaku Security Perumahan Gunung Anyar Emas.

Baca juga: Sat Reskrim Polrestabes Bandung Tangkap Dua Orang Pelaku Begal

Mobil karyawan First Media ringsek usai menghadang pelaku

"Informasinya, pelaku sudah ditunggu rekannya di daerah Galaxy Mall. Pelaku sudah diamankan Polisi, dan korban sudah dibawa ke rumah sakit (RS). Info driver kena tusuk oleh pelaku kena sekitar leher dan driver sudah di bawa ke RS," katanya. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru