Danpuspenerbal Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Menhan Rl di Lanudal Juanda

lintasperkoro.com
Panglima TNl Laksamana TNl Yudo Margono dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto

Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Dr. Imam Musani menjemput kedatangan Panglima TNl Laksamana TNl Yudo Margono dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto di VIP Room Penerbangan TNI AL, Base Ops Lanudal Juanda, Senin (14/8/2023).

Kedatangan Panglima TNl Yudo Margono dan Menhan Rl di Surabaya ini dijadwalkan untuk menghadiri acara Delivery Ceremony KCR 60 M, Kapal MCMV & Kapal Trimaran (Sailing Pass)  di Dermaga Madura, Koarmada ll, Ujung, Surabaya.

Baca juga: Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 130 Perwira Tinggi TNI

Menhan RI Prabowo Subianto, akan menjadi Inspektur Upacara pada  Delivery Ceremony KCR 60 M, Kapal MCMV & Kapal Trimaran (Sailing Pass) ini.

Baca juga: Panglima TNI Memimpin Acara Sertijab Kasum TNI, Irjen TNI dan Pangkogabwilhan III

Kedatangan pesawat udara TNI AU Dassault Falcon 8X, Reg A-0808 yang membawa Panglima TNl dan rombongan di Lanudal Juanda ini, lebih awal 25 menit sebelum kedatangan pesawat yang membawa Menhan RI dan rombongan.

Baca juga: Panglima TNI Terima Kunjungan Dankoopsus Militer AS

Tampak hadir dalam penjemputan tersebut, Danpuspenerbal, Wakapolda Jatim, Kaskogartap III/Sby, Danrem 084/BJ, Danlantamal V/Sby, Danlanudal Juanda, Danlanud Muljonoa dan pejabat terkait lainnya. (Ful)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru