Tragis! Seorang Wartawan Meninggal Dunia Kelindes Dump Truk Usai Liputan Tambang di Mojokerto

lintasperkoro.com
Anggota Satlantas Polres Mojokerto melihat jenazah Arif

Nasib tragis dialami Arif (37 tahun). Warga Jetis Tengah, Desa Jetis, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, jadi korban tabrak lari di lokasi yang tak jauh dari galian c di Dusun Mendek, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa siang, 15 Agustus 2023.

Kepala Arif terlindas ban kendaraan dump truk pengangkut material tambang. Akibatnya, Arif meninggal dunia di lokasi. Truk yang menabrak Arif melaju cepat tanpa mengindahkan kondisi Arif yang sudah meninggal dunia.

Baca juga: Sosok ini Diduga Penanggungjawab Tambang Ilegal di Dusun Mendek, Mojokerto

Informasi yang dihimpun di lapangan, Arif diketahui berprofesi sebagai wartawan Liputan9. Dia mengalami kecelakaan usai menjalankan tugasnya meliput kegiatan tambang di Dusun Mendek, Desa Kutogirang, milik AMS. Saat itu, Arif berboncengan bersama seorang rekannya.

Arif

Baca juga: Wilayah Kecamatan Ngoro di Kabupaten Mojokerto Dikepung Tambang Ilegal

Diduga, motor jenis Honda Vario plat nomor W 2156 AZ yang dikendarai Arif bersenggolan dengan dump truk pengangkut material galian c. Arif terjatuh dan tubuhnya tergilas ban dump truk.

Tak lama kemudian, petugas Satlantas Polres Mojokerto mendatangi lokasi. Jenazah Arif kemudian dibawa ke rumah sakit guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Pengakuan Sopir Dump Truk Penabrak Seorang Wartawan Usai Liputan Tambang di Mojokerto

Salah satu saksi yang juga rekan Arif saat di lokasi menjelaskan, Arif kesenggol truk pengangkut material yang keluar dari jalan masuk Galian C. Setelah jatuh, Arif terkena ban truk yang sedang melaju cepat. Truk tersebut langsung kabur. (rif)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru