Minggu Kasih Polresta Sidoarjo di GPDI Ekklesia

lintasperkoro.com
Polresta Sidoarjo mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan

Polresta Sidoarjo setiap Minggu mendatangi gereja untuk berbaur bersama umat Kristiani. Kehadiran polisi tidak hanya menjaga keamanan, namun juga berikan layanan masyarakat.

Melalui program Minggu Kasih, kali ini pada Minggu (27/8/2023), yang didatangi Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama, Kapolsek jajaran dengan mengajak tokoh lintas agama adalah GPDI Ekklesia, Kecamatan Prambon.

Baca juga: Pamer Senjata Api di Media Sosial, 2 Orang Ditangkap Polresta Sidoarjo

Seperti biasanya, Minggu Kasih Polisi mengajak masyarakat, khususnya umat Kristiani untuk ngobrol seputar kamtibmas. Dengan menyerap aspirasi secara langsung, harapannya bila terdapat problem kamtibmas sekecil apapun persoalannya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak bersangkutan. Termasuk halnya di lingkup Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.

Baca juga: Cemburu, Suami Tikam Kekasih Istrinya di Desa Betro

Tidak hanya menjalin komunikasi dua arah, di GPDI Ekklesia, Prambon, Polresta Sidoarjo juga mengadakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis.

Baca juga: Pasangan Suami Istri Kompak Curi Motor di Wilayah Sidoarjo

“Nantinya Minggu Kasih akan terus dilaksanakan, kami menyasar gereja atau rumah ibadah di wilayah polsek jajaran. Tujuannya untuk saling tukar pendapat terkait situasi kamtibmas, apalagi menjelang tahun politik 2024,” kata Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (dit)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru