Bea Cukai Tanjung Perak Turut Serta Tingkatkan Pemahaman Ekspor Impor UMKM

lintasperkoro.com
Business Development Services (BDS) Talks

Bea Cukai Tanjung Perak menghadiri kegiatan rutin tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Business Development Services (BDS) Talks yang diselenggarakan pada Selasa (05/09/2023) di KPP Pratama Surabaya Karangpilang berkolaborasi dengan Dinas Dukcapil, Bank Mandiri, Grab, dan Shopee. BDS Talks mencakup seminar dan talkshow dengan tema "Meningkatkan pemahaman UMKM dalam mengoptimalkan penjualan melalui kanal food delivery service dan optimalisasi peredaran usaha melalui ekspor impor agar UMKM dapat tumbuh lebih baik" yang dihadiri para wajib pajak di bawah KPP Pratama Surabaya Karangpilang dan KPP Pratama Surabaya Mulyorejo.

Acara dibuka oleh Rindang Tri Anggono, selaku Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Surabaya Karangpilang. Dilanjutkan materi dari narasumber Randy Ade Nugraha, Regional Acquisition Lead Grab East Java dan Iman Hakiki Nurifa, Pejabat Pemeriksa Bea dan Cukai Ahli Pertama, Bea Cukai Tanjung Perak.

Baca juga: Mahasiswa Universitas Airlangga Kunjungi Bea Cukai Tanjung

BDS Talks KPP Karangpilang merupakan bentuk kolaborasi Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai dalam KemenkeuSATU, untuk memberikan wawasan dan dukungan dalam mengembangkan UMKM menjadi lebih baik. (dit)

Baca juga: Tidak Bisa Penuhi Persyaratan Impor, Bea Cukai Tanjung Perak Musnahkan Puluhan Ribu BMMN

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru