Kapolres Blora Jumat Curhat Bersama LSM di Blora

lintasperkoro.com
Kapolres Blora jagong gayeng bersama LSM di Kabupaten Blora

Kegiatan Jumat Curhat hari ini, Kapolres Blora jagong gayeng bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Blora. Kegiatan yang dilaksanakan di Seso Kecamatan Jepon, pada Jum'at (22/9/2023) pagi ini, berfokus pada aduan masyarakat yang disampaikan melalui LSM.

Kapolres Blora AKBP Agus Puyadi, mengucapkan salam perkenalan kepada segenap peserta yang hadir pada Jumat Curhat ini.

Baca juga: Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian

"Yang pertama saya mau berkenalan dulu, saya Kapolres Blora yang baru AKBP Agus Puryadi. Disini saya ingin kita saling bertukar pikiran dengan apa yang menjadi atensi polri," kata AKBP Agus.

Baca juga: Kapolres Blora Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara Tk IV Kunduran

Gatot, dari Media Warta Blora menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini karena memang sudah lama ingin bertemu Kapolres Blora.

"Disini kami langsung menyampaikan saja, keresahan masyarakat yang disampaikan kepada kami, salah satunya adalah masih minimnya rambu-rambu lalu lintas di jalan desa dan juga pada jalur rel kereta tidak ada palang jalannya yang dapat menyebabkan kecelakaan," ucapnya.

Baca juga: Polres Blora Berdayakan Bhabinkamtibmas Imbau Warga Waspada Bencana Alam

Kapolres Blora menanggapi bahwa rambu lalu lintas menjadi tanggungjawab Lalu Lintas dan juga Dinas Perhubungan, namun akan ditampung dan disampaikan kepada Dinas terkait. (dry)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru