Tim Kanwil Kemenkumham Jatim Monev di LPKA Kelas I Blitar Sebelum Sertijab

lintasperkoro.com
Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Monitoring dan Evaluasi

Dalam rangka persiapan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Blitar Kanwil Kemenkumham Jatim, Tim dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait  pemeriksaan fisik didalam LPKA Kelas I Blitar pada pukul 10.00 WIB, yang dipimpin oleh PK Madya Suyatno.

Pelaksanaan pemeriksaan didampingi langsung Plt Kepala LPKA Kelas I Blitar Jaya Kartika yang langsung menuju wisma bogenvil yang merupakan wisma hunian anak binaan yang kemudian memeriksa jumlah anak binaan dan situasi serta kondisi wisma anak binaan. Pemeriksaan dilanjutkan ke ruang Pengawasan dan Penegakan Disiplin yang memeriksa Buku Register, senjata api dan amunisi serta perlengkapan keamanan lainnya, dilanjutkan juga keruangan lainnya guna pemeriksaan buku register, alat pemadam kebakaran dan sarana prasarana sesuai dengan administrasi didata Barang Milik Negara (BMN).

Baca juga: Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan

Plt. Kepala LPKA Kelas I  Blitar Jaya Kartika menyampaikan “Kegiatan ini merupakan salah satu SOP yang harus di lakukan sebelum pelaksanaan serah terima jabatan Kepala LPKA Kelas I Blitar yang baru, sehingga pelaksanaan tusi pemasyarakatan berjalan dengan baik dan lancar serta lengkap." (gik)

Baca juga: Pentingnya Indeks Layanan Kesekretariatan

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru