Pesta Budaya Njuah-Juah di Kabupaten Dairi

lintasperkoro.com
Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi

Polres Dairi gelar pengamanan Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Dairi yang ke-78 Tahun 2023, bertempat di di Stadion Baru Sitinjo, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi pada Kamis (2/11/2023).

Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari melalui Kabag Ops Polres Dairi AKP M. Sitepu mengatakan pengamanan ini dilakukan guna untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Area Publik.

Baca juga: Polres Dairi Berikan Bantuan untuk Para Korban Kebakaran

“Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ikut serta dalam pelaksanaan Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi dalam rangka HUT Kabupaten Dairi yang ke-78 Tahun 2023,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan Pesta Njuah-juah, personil Polres Dairi melakukan Pengamanan terhadap orang, lokasi dan barang agar pelaksanaan kegiatan Njuah-juah dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap kondusif.

Dan tidak hanya itu, Personil Sat Lalu lintas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga Kamseltibcar Lantas serta Personil Sat Intelkam dan Sat Reskrim melaksanakan Pam Tupuntuk melakukan deteksi guna mencegah terjadinya Guantibmas.

Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi ini juga ada sambutan dari tokoh masyarakat, Abdul Angkat, sambutan Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Dairi, dan paling utama sambutan dari Pj Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin.

Setelah pembukaan, dimulainya pembukaan Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi dilanjutkan dengan acara hiburan dan stan / pameran pembangunan dari seluruh Kecamatan Kabupaten Dairi.

Pesta Budaya Njuah-juah Kabupaten Dairi dalam rangka HUT Kabupaten Dairi yang ke-78 Tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 3 mulai dari tanggal 02 sampai 04 November 2023. (dry)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru