Mas Rizal : Ngayomi, Ngayemi, Ngayani, untuk Gresik Selatan

lintasperkoro.com
Muhammad Rizaldi Saputra yang akrab dipanggil Mas Riza

Muhammad Rizaldi Saputra yang akrab dipanggil Mas Rizal, merupakan seorang pengusaha muda asal Desa Sembung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Sehari-hari selain menjalankan usaha di bidang kontraktor dan pertambangan, Mas Rizal bergiat di berbagai aktivitas sosial.

Melalui perusahaannya, Joko Sembung Group, Mas Rizal mempekerjakan banyak tenaga kerja. Sukses sebagai pengusaha, putra dari Abah Matasan ini mulai menyelami dunia politik dengan jadi calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca juga: Usai Disorot DPRD Gresik, Dinas Pendidikan Gresik Hentikan Kerja Sama dengan LSM Mutiara Rindang

Mas Rizal maju caleg DPRD Gresik melalui daerah pemilihan (dapil) Gresik 4, yang terdiri dari Kecamatan Wringinanom dan Kecamatan Driyorejo. Dia memperoleh nomor urut 1.

Baca juga: Hasil Suara M Rizaldi Saputra Unggul Sementara Diantara Para Caleg di Dapil 4 Gresik

Mengusung tagline “Ngayomi, Ngayemi, Ngayani”, Mas Rizal mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pileg yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Dukungan masyarakat Kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom penting bagi dirinya demi memperjuangkan pembangunan Gresik Selatan melalui jalur legislatif, mulai dari peningkatan pendidikan, kesejahteraan, layanan kesehatan, pembangunan infrastruktur, dan lainnya.

Baca juga: 7 Desa di Kabupaten Gresik Lakukan Perhitungan Ulang Surat Suara

Bagi Anda yang ingin berinteraksi langsung dengan Mas Rizal da nada uneg-uneg, Mas Rizal membuka diri, bisa bertemu langsung atau melalui sambungan telpon di nomor 0821 650 99111. (ris)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru