Kapolres Bangkalan Beri Reward Untuk 47 Personel

lintasperkoro.com
Apel pagi dan penyerahan penghargaan

Dedikasi tinggi disertai dengan etos kerja pun berhasil menjadi sebuah apresiasi tinggi dari pimpinan. Hal inilah yang diberikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya memberikan reward atau penghargaan kepada 47 punggawa Polres Bangkalan di Lapangan WL saat apel jam pimpinan, Senin (24/07/2023).

Pemberian reward ini pun juga dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan, Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan, segenap jajaran pejabat utama (PJU), perwira, serta seluruh personel, baik dari Polres Bangkalan maupun Polsek Jajaran.

Baca juga: Menuju Pemilu 2024 Aman dan Damai, Polres Bangkalan Gelar Khotmil Qur'an

Dalam sambutannya, AKBP Febri Isman berharap jika hal ini akan menjadi sebuah kebiasaan dan hal lumrah di masa yang akan datang. 

“Saya berharap pemberian reward ini bukan kali ini saja, melainkan akan sering terjadi di waktu yang akan datang. Oleh karena itu, berikan pengabdian, dedikasi, serta loyalitas terbaik untuk hasil yang terbaik,” tukas Kapolres Bangkalan tersebut.

Baca juga: Gerak Cepat Polres Bangkalan Berhasil Amankan Dua Pelaku Carok yang Tewaskan 4 Orang

Tak hanya itu saja, AKBP Febri juga memberikan apresiasi atas kinerja jajarannya selama ini dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan. 

“Tidak lupa saya mewakili institusi yang kita cintai bersama mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan rekan sekalian dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan yang sama sama kita cintai,” lanjutnya.

Baca juga: 4 Orang Tewas dalam Perkelahian di Bangkalan, Diduga Cekcok Lahan Parkir dan Tambak

Ke depan, soliditas dan juga kekompakan diharapkan akan terus meningkat untuk semakin meningkatkan keamanan dan kondusifitas menjelang tahun pemilu yang tak lama lagi akan digelar.

“Selamat kepada 47 personel yang hari ini menerima reward. Semoga terus meningkatkan kinerja dan bagi rekan rekan semua mari kita bekerja lebih keras lagi untuk Bangkalan aman dan kondusif terutama menjelang tahun pemilu tak lama lagi. Sinergitas bersama seluruh pihak harus terus kita tingkatkan,” tutup perwira berpangkat melati dua di pundak tersebut. (ful)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru