Persatuan Jurnalis Indonesia DPC Gresik Gelar Rapat Koordinasi

Reporter : Tasripan
Muhammad Iqbal Nurindra saat rakor PJI Gresik

Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) Kabupaten Gresik menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Rabu (9/10/2024). Rakor digelar di Resto Bintang Shoffa, Bunder, Kabupaten Gresik, dihadiri oleh pengurus dan anggota DPC PJI Gresik, antara lain Muhammad Iqbal Nurindra selaku Ketua DPC PJI Kabupaten Gresik, Etiek Atiyyah selaku Sekretaris DPC PJI Gresik, serta jajaran anggota dan pengurus inti Kabupaten Gresik.

Arahan diberikan oleh Umi Kulsum atau lebih dikenal dengan sebutan Bunda Shoffi sebagai Dewan Penasehat DPC PJI Gresik terkait kinerja pengurus DPC PJI Gresik di tahun 2024.

Baca juga: Ketua Umum PJI : Terbitkan Peraturan Kapolri untuk Mengakomodir Hak Wartawan

Pemaparan teknis dan strategis yang disampaikan Umi Kulsum kepada anggota dan seluruh pengurus DPC PJI Gresik, yaitu tentang usaha dalam memajukan PJI Gresik ke depan dan bagaimana supaya PJI Gresik bisa lebih besar di wilayah Gresik ini.

Baca juga: Pengurus DPD PJI Sulawesi Selatan Silaturahmi dengan Pj Gubernur

"Beranilah maju untuk kesejahteraan anggota. Jangan maju demi dirinya sendiri. Sebuah organisasi harus berani maju bersama. Saya yang dilamar Ketua DPP PJI sebagai Dewan Penasehat untuk PJI Gresik dan bukan saya yang melamar, jadi saya yang bertanggung jawab untuk kemajuan PJI Gresik,” pungkasnya. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru