Siti Nur Aliza Terpilih Sebagai Ketua Umum Teater Geo Periode 2024/2025

Reporter : Bambang Harianto
Siti Nur Aliza

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Geo Universitas Adi Buana (Unipa) Surabaya punya Ketua Umum Baru. Dialah Siti Nur Aliza, mahasiswi Jurusan Farmasi angkatan 2023, yang terpilih sebagai Ketua Umum Teater Geo periode 2024/2025.

Siti Nur Aliza terpilih sebagai Ketua Umum Teater Geo setelah melalui proses pemilihan yang cukup panjang. Mulai dari sesi pendaftaran, sesi wawancara kepada calon Ketua Umum Teater Geo, dan sesi voting. Dari proses tersebut, amanah sebagai Ketua Umum Teater Geo diberikan kepada Siti Nur Aliza untuk memegang kendali organisasi kesenian tersebut selama 1 tahun ke depan.

Baca juga: Monolog Lakon “Aeng” Teater Geo Juara Harapan 3 di Peksimida Jatim 2024

Dia terpilih setelah memperoleh suara terbanyak dari calon lainnya. Adapun calon lain yang maju sebagai Ketua Umum Teater Geo ialah Faniya Yuri Augustyas (mahasiswi jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar/PGSD), dan Muhammad Risky Darma Putra (mahasiswa jurusan Pendidikan Seni Rupa).

Pasca terpilih sebagai Ketua Umum Teater Geo, Siti Nur Aliza mulai merancang sejumlah program kerja. Tentu dalam menjalankan organisasi, dia tidak akan lepas dari visi dan misi yang diemban selama pencalonannya sebagai Ketua Umum Teater Geo.

Baca juga: Memperingati Dies Natalis ke-23 Tahun, Teater Geo Unipa Surabaya Menggelar Pementasan Berjudul “?”

Visi yang diusung ialah mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar anggota, alumni, dan demisioner untuk meningkatkan partisipasi dalam berbagai kegiatan atau program kerja yang telah terencana.

Dan untuk misinya, yakni meciptakan lingkungan kepengurusan dalam berorganisasi dengan suasana yang nyaman berdasarka 3S (santai, Serius, Selesai). Dan menyelenggarakan program kerja yang menarik untuk memperkuat rasa kebersamaan diantara anggota.

Baca juga: UKM Teater GEO Punya Ketua Baru, Menggantikan Fifi Susanti

Sebagai informasi, Teater Geo atau Geo Thetaer Production merupakan salah satu UKM yang berada di bawah naungan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. UKM Geo Theater berdiri pada 18 Juni 2001. Pemakarsa berdirinya adalah Brew, Bang Jack, dan Fathur.

Selama berdiri, banyak karya yang telah dipentaskan oleh Teater Geo, baik di tingkat lokal maupun nasional. Beberapa diantaranya berjudul “Silence of Soul, Purnama ke-15, Radix Uthopis, Murni, dan lain-lain. (*)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru