Yayasan Al Mahira Sidoarjo Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Reporter : Ahmad Aditya
Yayasan Al Mahira menggelar santunan anak yatim piatu

Lembaga Kesejateraan Sosial Yayasan Al Mahira menggelar santunan anak yatim piatu sekaligus bhakti sosial berupa pemberian uang saku dan sembako kepada puluhan anak yatim, pada Jumat (12/7/2024), di Desa Bogem Pinggir, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan sosial ini dilakukan bersamaan dengan hari Asyura.

Ketua Panitia Acara, Nur Fauziah mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban anak yatim piatu.

Baca juga: DPC LSM FPSR Pasuruan Raya Memperingati Malam As- Syura dengan Menyantuni Anak Yatim Piatu

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan ajang untuk berbagi kebahagiaan sekaligus silaturahmi dengan mereka. Kegiatan ini dilakukan setiap bulan. Harapan ke.depan agar Yayasan Al Mahira ini terus menjadi besar berkat doa dan dukungan mereka," ujar Nur Fauziah.

Nur Fauziah menjelaskan, sumber santunan tersebut merupakan uluran tangan dari para teman-temannya.

"Kami tentu juga sangat berterimakasih kepada para dermawan, kelompok silat PSTD yang sudah membantu, dan dari warga Desa Bogem atau yang dari luar Desa yang telah mendukung kegiatan ini," katanya.

Diharapkan, ke depan akan terus bergerak, bahkan tidak hanya fokus terhadap kegiatan sosial melainkan menyasar pembiayaan terhadap anak-anak yatim piatu yang berprestasi.

M Fauzan Sahal menambahkan, "Kegiatan ini jangan sampai disini. Kami terus melangkah laju melaju dalam mengemban misi-misi kemanusiaan. Tetap bergerak dan fokus pada kegiatan dan ini merupakan kegiatan inovasi yang luar biasa. Artinya kami bergerak bersedekah di bidang masing-masing," jelasnya. (*)

Editor : Ahmadi

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru