SMA Awards 2023, Siapkan Generasi Emas Menuju Indonesia Emas 2045

lintasperkoro.com
SMA Awards 2023

SMA Awards ini merupakan acara tahunan program Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Jatim). Ajang bergengsi ini menjadi wadah bagi siswa siswi SMA di Jatim untuk mengembangkan potensi baik akademik dan non akademik melalui 35 kategori lomba yang ada.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan, SMA Awards ini juga menjadi ajang menyiapkan pelajar di Jatim dalam meraih prestasi terbaik di tahun-tahun mendatang. Siswa siswi SMA Jatim harus dipersiapkan untuk menjadi generasi penerus pemimpin di masa depan yang berkontribusi pada kemajuan bangsa.

Baca juga: Siswa SMABA Lamongan Harumkan Nama Jawa Timur

"Jawa timur terus melakukan inovasi, bimbingan dan pelatihan dengan output berbagai prestasi yang diraih pada ajang bergengsi tingkat nasional maupun internasional di bidang sains, seni, dan olahraga," terangnya.

Baca juga: Siswa SMABA Lamongan Harumkan Nama Jawa Timur

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh guru, pendamping, pelatih dan mentor dari seluruh SMA se-Jawa Timur.

Baca juga: Partai Demokrat Pastikan Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Atas upaya yang tidak kenal lelah dalam membina, mengembangkan dan mendampingi anak didiknya hingga meraih berbagai prestasi yang membanggakan. (kin)

Editor : Syaiful Anwar

Peristiwa
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru